Kamis, 20 Juni 2013

masa depan bukan penghalang!

waktu sebenernya selalu dan pasti berjalan dengan kecepatan yang stabil. tapi, kerasa atau nggak terkadang kita merasa kalau waktu juga bisa jadi berkecepatan maksimum. ngebut. dimulai dari psb-verifikasi-masuk perdana sampai udah hampir selesai class meeting.
"terus?" "terima rapot eh, mati."
"terus?" "kemah gabungan. jangan pura-pura lupalah."
"terus?" " welcome to paradise. holiday! wuhuuuuuu. eh ya jangan ngarep dulu sih.
"terus?" "habis itu tergantung, udah bosen ketemu aku belum."                                "hubungannya?" "ada dong. kalau kamu masih berharap kita masih bisa sebangku, kita masih bisa lebih sering kemana-mana bareng, kita masih nyambung ngomongin pelajaran, kita masih bisa belajar bareng, kita masih bisa wira-wiri fotokopi soal-soal kalau ujian, dan lain-lain, well, kita masih satu area; IPA. atau kalau kamu udah bosen, kita bisa pisah. kita jadi lebih jarang ketemu, kita nggak nyambung; aku heboh soal A, kamu hebohnya soal Z, dan pastinya kita nggak akan bisa sebangku, artinya salah satu dari kita IPS." "so, kalaupun nantinya aku IPA, kamu di IPS, aku bakal berdoa sama Tuhan, sejauh apapun kita nanti terpisah, aku nggak mau lupa sama yang namanya sahabat. kamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar